Super Jujior K.R.Y akan Menyapa Penggemar di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Siti Adisya Kirana | 26 April 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses mendatangkan NCT Dream dan Red Velvet, Allo Bank akam kembali menyelenggarakan acara spesial untuk penggemar K-Pop pada Mei mendatang. 

Dilansir dari Instagram resminya, Allo bank mengumumkan artis K-Pop yang akan tampil di pre-event Allo Bank Festival 2023, yakni Super Junior K.R.Y.

“Ini dia Pre-Event dari festival terbesar yang paling kamu tunggu-tunggu! Road to Allo Bank Festival 2023, 20 Mei 2023, Trans Studio Cibubur. Turut dimeriahkan oleh: SUPER JUNIOR-K.R.Y. dan berbagai artis ternama Indonesia! Are you ready, E.L.F.?” tulis akun @allobank pada Senin, 24 April 2023.

Super Junior K.R.Y terdiri dari tiga anggota Super Junior yaitu Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung, sub-unit pertama dari Super Junior yang didirikan pada 2006. 

Harga tiket untuk melihat penampilan dari Super Junior K.R.Y dan artis-artis ternama Indonesia pada festival Allo Bank adalah sebesar Rp 500.000. Pembelian tiket dilakukan melalui Allo Prime yang merupakan salah satu fitur Allo Bank. 

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait