RM, Jimin, V, dan Jungkook Wamil, Fans BTS Diimbau Tak Ikut Mengantar

Dian Fitriani | 5 Desember 2023 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi BIGHIT Music secara resmi mengonfirmasi melalui Weverse bahwa empat personel BTS, yaitu RM, Jimin, V, dan Jungkook, telah mendaftar untuk melaksanakan tugas wajib militer pada 5 Desember ini.

RM dan V mendaftar sesuai dengan prosedur yang berlaku, sementara Jimin dan Jungkook dijadwalkan mendaftar bersama. Agensi menegaskan bahwa tidak akan ada acara perpisahan atau pertemuan dengan penggemar pada hari keberangkatan mereka menuju wamil.

"Diharapkan untuk dicatat bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari masuk mereka," demikian pesan tersebut.

Hal ini dilakukan untuk menghindari masalah yang tidak diinginkan, baik untuk anggota BTS maupun penggemar. "Upacara masuk (wamil) adalah momen pribadi bagi anggota dan keluarga mereka. Untuk mencegah masalah, kami menyarankan penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi tersebut," tambahnya.

BIGHIT juga mengajak penggemar untuk menyampaikan dukungan mereka dalam hati, sambil menekankan agar tidak terpengaruh oleh tur ilegal yang menggunakan alamat IP artis.

Terakhir, BIGHIT Music menyatakan, "Kami meminta cinta dan dukungan berkelanjutan untuk RM, Jimin, V, dan Jungkook selama mereka menjalani dinas militer. Perusahaan kami akan memberikan dukungan sepenuhnya selama periode ini."

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Dian Fitriani
Berita Terkait