Seola Jadi Anggota Girl Grup WJSN Pertama yang Debut Solo

Fadila Nurul Azizah | 24 Januari 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu anggota girl grup WJSN, Seola melakukan debut solo pertamanya dengan judul “Inside Out”. Seola menjadi anggota WJSN pertama yang melakukan debut solo.

Pada Selasa (23/1), Seola dari girl grup WJSN menampilkan "Without U," lagu utama dari single solo pertamanya, "Inside Out," dalam jumpa pers yang diadakan di Ilchi Art Hall di Distrik Gangnam, Seoul.

Seola tampil dengan iringan musik band tanpa menari. Seola mengungkapkan ia sudah banyak menari ketika bersama WJSN. “Orang-orang mengira aku akan menari ketika mereka mendengar bahwa aku akan merilis album solo, [tetapi] aku banyak menari sebagai anggota WJSN. Jadi kupikir akan menyegarkan melihatku tampil bersama live band,” kata Seola.

Dalam proyek solo ini, tujuan utamanya adalah mengeksplorasi dan menunjukkan warna vokalnya yang unik, serta fokus pada aspek musikalitas yang lebih mendalam. Selain itu, Seola berusaha keras untuk menyuntikkan pikirannya sendiri ke dalam album, dengan harapan dapat menyampaikan pesan pribadinya kepada para penggemar setia.

Seola juga menyatakan bahwa menjadi sesuatu yang istimewa baginya bisa merumuskan pemikirannya sendiri dan menyertakan pesan pribadinya dalam album. "Merupakan pengalaman istimewa bisa memikirkan hal-hal sendiri dan menyampaikan pesan saya sendiri melalui album ini," ungkap Seola.

Di sisi lain, Seola mengungkapkan bahwa anggota WJSN lainnya menjadi pendukung utamanya. Eunseo, salah satu rekan sesama anggota WJSN, menjadi orang pertama yang mendengarkan album Seola di studio dengan penuh dukungan.

Seola berharap bahwa dengan dirinya menjadi anggota pertama yang merilis album solo, anggota lainnya juga akan merasa termotivasi untuk memulai debut album solo mereka sendiri. Seola mengatakan. “Saya perlu menunjukkan potensi penuh saya dalam album solo saya agar anggota WJSN lainnya juga dapat merilis album solo mereka,” tutupnya.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait