Bocorkan Informasi tentang Istri Changming, Park Ji Hyun Tuai Kritikan

Dian Safitri | 26 Januari 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Korea Selatan Park Ji Hyun mendapat banyak kritikan dari netizen Korea karena kecerobohannya, yang secara tidak langsung mengungkapkan informasi pribadi terkait istri (teman dekat Park Ji Hyun) dari Changmin TVXQ.

Diketahui bahwa Changmin menikah dengan sang istri pada September 2020. Dia mengungkapkan hal itu ke publik tiga bulan sebelum menikah melalui surat tulis tangan pada 11 Juni 2020. Karena istrinya bukan publik figur, Changmin dengan sengaja tidak menunjukkan identitas mengenai sang istri selama tiga tahun sejak mereka menikah, dan para penggemar juga tidak mencoba mengulik kehidupan pribadi mereka.

Namun, pada Kamis (25/1), di sebuah acara radio, Park Ji Hyun berbagi cerita mengenai hubungannya dengan Changmin dan Istrinya, yang dianggap netizen dengan secara tidak langsung dia mengungkapkan kehidupan pribadi istri Changmin yang selama ini disembunyikan kehidupannya.

Hal ini pun belum diketahui jelas apakah sudah mendapatkan persetujuan oleh Changmin sendiri, tentang pernyataan tersebut boleh dibicarakan kepada publik atau tidak. Park Ji Hyun juga mengaku bahwa dia adalah penggemar berat TVXQ, bahkan dia mengoleksi album TVXQ yang sudah bertanda tangan di kamar miliknya. 

Para penggemar Changmin geram atas kecerobohan Park Ji Hyun, karena mereka merasa sia-sia selama ini sudah mencoba menutupi identitas istrinya. “Mereka merahasiakan hal-hal saat mereka menikah, jadi bukankah seharusnya dia tahu untuk tidak berbicara tentang temannya di depan publik?” komentar salah satu netizen seperti dilansir Koreaboo. 

Penulis : Dian Safitri
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait