Chae Jong-hyeop Memulai Debut Drama di TV Jepang

Ari Kurniawan | 28 Januari 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chae Jong-hyeop membuat debut drama di TV Jepang lewat drama yang berjudul “Eye Love You”. Chae Jong-hyeop akan beradu akting bersama aktor pemenang penghargaan Akademi Jepang, Fumi Nikaido. 

Drama ini berkisah tentang kisah cinta Yuri Motomiya yang akan di perankan oleh Fumi Nikaido. Yuri dikisahkan memiliki kemampuan telepati.
Sedangkan Chae Jong-hyeop  akan berperan sebagai Yon Tae-oh yang merupakan seorang pelajar perantauan asal Korea. 

Kisah ini akan menjadi kombinasi yang menarik antara elemen supernatural dengan kemampuan telepati dan kisah kehidupan seorang pelajar perantauan, menjanjikan pengalaman drama yang penuh emosi dan misteri.

Chae Jong-hyeop memulai debut dramanya sebagai aktor di 2016 melalui drama MBS “Webtoon Hero - Tundra Show Season 2”. Ia hanya tampil sedikit dalam drama tersebut.

Diketahui, Chae Jong-hyeop banyak mendapat perhatian ketika bergabung dalam drama “Sisyphus: The Myth” bersama Cho Seung-woo dan Park Shin-hye di tahun 2021. Lalu, di tahun 2022 Chae Jong-hyeop menjadi pemeran utama dalam drama “Love All Play” yang beradu akting bersama Aktris Pak Ju-hyun.

Chae Jong-hyeop memenangkan penghargaan Best New Actor di Korea First Brand Award 2022, menunjukkan bahwa dia benar-benar memiliki bakat akting yang luar biasa. Penghargaan ini mengkonfirmasi bahwa banyak orang mengakui kemampuannya dan memberikan kontribusi besar dalam dunia hiburan Korea.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait