BoA akan Jadi Produser untuk Album Debut NCT WISH

Fadila Nurul Azizah | 1 Februari 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi legendaris BoA akan mengambil peran sebagai produser untuk album debut boygrup baru naungan satu agensinya, SM Entertaiment, yang dijadwalkan rilis pada Februari 2024.

SM Entertaiment mengharapkan BoA bisa memanfaatkan pengetahuan dan keahliannya yang luas dalam bidang musik.

“BoA diharapkan memimpin aktivitas dan pengembangan para anggota berdasarkan pengetahuan, wawasan, perasaan, dan identitasnya sendiri, yang telah dia kumpulkan sepanjang karier panjangnya sebagai artis K-pop,” ujar pihak Pada SM Entertaiment, Rabu (31/1).

BoA telah membuat keputusan penting untuk menjadi produser NCT WISH, membawa pengalaman berharga yang ia peroleh dalam membentuk grup melalui reality show 'NCT Universe: LASTART'. Sebagai seorang artis sukses di Korea dan Jepang, kehadiran BoA diharapkan memberikan arahan yang berarti bagi grup ini.

Dalam perannya sebagai produser, BoA mengawasi seluruh produksi album debut NCT WISH, termasuk aspek musik dan penampilan. Harapannya, kontribusinya sebagai produser akan berdampak positif pada aktivitas dan pertumbuhan boy grup ini.

Sebelumnya BoA juga pernah berpartisipasi sebagai produser untuk “Dreams Come True” (2021) aespa, yang merupakan versi remaster dari lagu SES yang dirilis pada tahun 1998. BoA  mengambil peran dalam musik, koreografi, dan visual dari musik remaster tersebut,

NCT WISH ialah sub unit terakhir NCT, akan debut secara resmi di Tokyo Dome pada 21 Februari bersamaan dengan Album debut yang direncanakan dirilis pada tanggal yang sama.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait