Yoo Jae Suk Dikabarkan akan Jadi MC Pernikahan Lee Sang Yeob

Dian Safitri | 1 Februari 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - UB Management Group, agensi dari Lee Sang Yeob, telah mengonfirmasi bahwa aktor berusia 40 tahun ini, akan menikah pada Maret 2024 mendatang.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, memang benar bahwa aktor Lee Sang Yeob akan menikah pada bulan Maret, tetapi sulit untuk mengkonfirmasi tanggal dan tempat tertentu. Kehidupan pribadi seorang aktor," kata pihak agensi seperti dilansir Star News.

Meskipun detail tanggal acara pernikahan masih belum diketahui, pernikahan ini digelar secara pribadi. Hanya anggota keluarga dan teman dekat saja yang akan hadir di sebuah hotel di Jamsil, Seoul, karena calon pengantin wanita adalah non-selebriti.

Berdasarkan pemberitaan OSEN pada Rabu (31/1), MC Nasional Yoo Jae Suk akan menjadi pembawa acara di pernikahan Lee Sang Yeob. Mereka saling mengenal saat Lee Sang Yeob bergabung dengan program hiburan tvN Sixth Sense season 2 dan season 3, yang juga dimainkan oleh Yoo Jae Suk sehingga menjadi teman sampai saat ini.

Sebelumnya, Lee Sang Yeob mengungkapkan fakta pernikahannya di beberapa siaran. Salah satunya di program hiburan KBS 2TV Newly launched Pyeonstorant, yang ditayangkan November lalu, "Saya merasa dia orang yang cocok dengan tipe ideal saya dalam segala hal, dan saya juga merasa nyaman dengannya," katanya seperti dilansir OSEN.

"Dan saya jatuh cinta pandangan pertama dengannya (calon istri), maka dari itu saya merencanakan untuk kejenjang pernikahan," pungkasnya. 

Lee Sang Yeob juga dikenal aktif dalam membintangi sebuah drama Korea, seperti The Doctors, The Hymn of Death, Shooting Star, dan drama fantasi While You Were Sleeping. Sementara itu, Sang Yeop sebagai pemeran utama pertamanya dalam drama akhir pekan A Little Love Never Hurts, dan dia baru-baru ini mendapatkan pengakuan besar karena memerankan peran Yoon Gyu Jin dalam drama akhir pekan Once Again (2020).

Penulis : Dian Safitri
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait