Highlight Comeback Sekaligus Rayakan 15 Tahun Debut Grup

Supriyanto | 1 Februari 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy grup asal Korea Selatan, Highlight akan comeback dengan merilis album terbarunya, sekaligus merayakan ulang tahun debut grup ke-15.

Dilansir dari Soompi pada Rabu, (31/1), media lokal News1 melaporkan bahwa Highlight akan merilis album baru pada bulan Maret untuk merayakan ulang tahun grupnya yang ke-15, serta merencanakan penampilan spesial dan berbagai aktivitas spesial untuk para penggemar.

“Highlight bersiap untuk album baru bertujuan untuk comeback musim semi ini. Tolong tunjukkan antisipasi dan minat yang besar terhadap musik dan penampilan baru Highlight,” kata agensi, Around US Entertainment.

Ini menandai comeback penuh pertama Highlight sejak lebih dari setahun perilisan mini album keempat mereka "After Sunset" pada November 2022.

Sebelumnya pada bulan Oktober, grup ini juga merilis lagu penggemar "Give You My All" untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-14.

Highlight memulai debutnya dengan nama BEAST pada tahun 2009 di bawah naungan agensi CUBE Entertainment.

Namun kontrak eksklusif mereka berakhir pada tahun 2017 dan mereka membentuk agensi baru yaitu Around US Entertainment.

Dulunya, Highlight beranggotakan 6 orang, namun Jang Hyun Sung keluar pada tahun 2016 dan Yong Jun Hyung keluar pada tahun 2019.

Dan saat ini, Highlight berhasil comeback dengan 4 anggota yang masih bertahan yaitu Yoon Doo Joon, Yang Yo Seob, Lee Gi Kwang , dan Son Dong Woon.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait