Begini Cara Doojoon Highlight Menikmati Makanan Ala Militer

Rizki Adis Abeba | 30 April 2020 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir sebulan setelah menyelesaikan wajib militer di Divisi Infanteri ke-12 sebagai tentara polisi, Doojoon Highlight membagikan pengalamannya selama menjalani wajib militer.

Satu hal yang mengesankan bagi Doojoon selama menjalani wajib militer, tak lain sajian makanan ala militer yang terdiri dari roti, daging, salad, dan selai stroberi. Agar tak bosan, Doojoon menggunakan cara makan tersendiri.

“Awalnya, saya menggabungkan semuanya seperti hamburger. Tapi kemudian saya mengembangkan gaya (makan) sendiri. Setiap kali mendapat makanan dengan roti, biasanya ada sereal juga. Saya akan menyobek (sebagian) roti dan memasukkan ke dalam susu dan sereal, lalu mengoleskan selai stroberi ke roti dan mencelupkannya ke susu,” urai Doojoon.

Doojoon memulai wajib militer pada Agustus 2018 dan keputusannya tersebut sempat mengejutkan penggemar. Sebab ia mendapatkan surat peringatan untuk menjalani wajib militer hanya dalam waktu tiga haru sebelum ia memutuskan memulainya. Pada waktu itu, Doojoon juga masih terlibat dalam syuting serial drama Let’s Eat 3 sehingga ia berusaha menyelesaikan syuting dalam waktu tiga hari.

“Di hari sebelum memulai wajib militer, saya syuting sampai subuh dan langsung pergi ke salon untuk mencukur rambut. Lalu saya langsung masuk ke basis latihan militer setelahnya,” kenang Doojoon.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait