Son Dongwoon Highlight Memulai Wajib Militer Secara Diam-Diam Hari Ini

Rizki Adis Abeba | 9 Mei 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Highlight termuda, Son Dongwoon, menyusul rekan-rekannya menjalani wajib militer. Pada Kamis (9/5), Son Dongwoon tiba di Pusat Pelatihan Militer di Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan, di mana ia akan menjalani pelatihan dasar militer selama empat minggu.

Menurut rencana, setelah menyelesaikan pelatihan dasar, Son Dongwoon akan melanjutkan tugasnya sebagai polisi wajib militer. Agensi Son Dongwoon, Around Us Entertainment, mengungkapkan Son Dongwoon memulai wajib militer tanpa memberi tahu publik, seperti keinginannya.

“Son Dongwoon memulai wajib militer secara diam-diam dan melakukan perpisahan dengan dengan keluarga dan karyawan agensi pada pukul 2 siang waktu Korsel. Ia berjanji untuk bekerja dengan giat dan menjadi tentara yang layak dijadikan contoh,” ungkap agensi Son Dongwoon.

Agensi juga meminta maaf kepada penggemar karena tidak mengungkap informasi mengenai lokasi dan waktu wajib militer Son Dongwoon sehingga tidak ada upacara perpisahan dengan penggemar. “Kami meminta pengertian kalian karena tidak bisa mengungkap lokasi dan waktu wajib militer Son Dongwoon untuk memenuhi keinginannya memulai wajib militer secara tenang,” urai agensi Son Dongwoon.

Kendati demikian, di malam sebelum menjalani wajib militer, Son Dongwoon sempat mengunggah foto yang memperlihatkan potongan rambut pelontos ala tentara di Twitter dan memberi tahu rencana wajib militernya pada penggemar lewat surat tulisan tangan yang diunggah di Instagram.

Son Dongwoon menjadi personel Highlight terakhir yang menempuh wajib militer, menyusul Yoon Doojoon yang memulai wamil pada Agustus 2018, Yang Yoseob pada Januari 2019, dan Lee Gikwang pada April 2019.

Dengan jarak waktu wamil yang hampir berdekatan, diharapkan Highlight tidak perlu menunggu lama untuk bisa kembali ke panggung musik dalam formasi utuh.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait