Asila Maisa Rilis Single Menanti Waktu, Ciptaan Rizky Billar 

Ari Kurniawan | 2 Mei 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri presenter Ramzi, Asila Maisa, kembali membuktikan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Kali ini, dara 18 tahun itu merilis single terbarunya yang diberi judul "Menanti Waktu".

Lirik lagu Menanti Waktu diciptakan oleh Rizky Billar, yang juga bertindak sebagai produser bersama Lesti Kejora di bawah bendera Leslar Records.

Bagi Asila Maisa, Lesti dan Billar bukan orang lain. Keduanya sudah ia anggap sebagai kakak. Namun, baru kali ini ia bekerjasama dengan pasangan fenomenal tersebut.

"Kak Lesti dan kak Billar udah aku anggap kayak keluarga, jadinya aku mau kerjasama," kata Asila Maisa, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (1/5).

Lesti dan Billar produseri Asila Maisa. (Tabloidbintang.com)

Lagu Menanti Waktu bercerita tentang cinta dan kesetiaan terhadap seseorang sehingga rela menunggu kembali sampai kapan pun. Ia merasa tersentuh sejak pertama kali membaca liriknya.

"Menurutku enak banget lagunya. Setelah didiskusikan, kak Billar bilang lagunya pas buat aku. Setelah dicoba memang sesuai sama aku sih," ungkapnya.

Asila Maisa tak menemukan kendala saat proses rekaman. Ia hanya membutuhkan waktu kurang dari 2 jam.

"Aku sih belum merasakan, tapi menurutku setiap orang akan merasakan ini semua. Sebagai penyanyi aku harus bisa meresapi setiap kata di liriknya, untuk bisa menyampaikan perasaan yang mau disampaikan di lagu ini," jelasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait