Akui Ikut Grup Chat Mesum Jung Joong Young, Yong Junhyung Mundur dari Highlight

Rizki Adis Abeba | 14 Maret 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat membantah keterlibatannya dalam grup obrolan bersama Seungri dan Jung Joon Young, personel Highlight, Yong Junhyung tiba-tiba membuat keputusan mengejutkan. Pada Kamis (14/03), Yong Junhyung mengumumkan pengunduran dirinya dari grup Highlight.

Bersama dengan surat pengunduran dirinya, Yong Junghyun sekaligus mengakui semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Yong Jungnyun tak menampik pernah terlibat dalam obrolan mesum yang membahas foto dan video ilegal yang dikirimkan oleh Jung Joon Young.

“Saya tidak menerima video (dari Jung Joon Young) pada saat itu, namun saya pernah menerimanya di saat yang berbeda. Selain itu, saya juga turut berpartisipasi dalam percakapan tidak pantas mengenai (foto dan video ilegal) itu. Semua tindakan ini sangat tidak bermoral dan saya sangat bodoh. Saya menganggapnya bukan masalah besar tanpa berpikir bahwa ini adalah tindakan kriminal dan ilegal. Dan kesalahan saya juga karena saya tidak menghentikan (Jung Joon Young) dengan tegas,” ungkap Yong Junhyung dalam suratnya.

Pada 11 Maret, agensi Yong Junhyung, Around Us Entertainment sempat mengeluarkan surat yang berisi bantahan tentang dugaan keterlibatan Yong Junhyung dalam grup obrolan dengan Seungri dan Jung Joon Young. “Kami mengonfirmasikan bahwa itu bukan Yong Junhyung. Itu adalah tuduhan yang tidak berdasar,” bantah agensi Yong Junhyung.

Namun rupanya kasus yang semakin membesar dan menyeret semakin banyak nama selebriti Korea membuat Yong Junhyung tidak nyaman dan dirundung perasaan bersalah jika terus-terusan berbohong. Karena itu Yong Junhyung membuat keputusan besar yakni keluar dari grup Highlight dan mempertanggungjawabkan semua perbuatannya.

“Saya tidak ingin menyebabkan kerugian lebih lanjut kepada penggemar dan personel (Highlight) yang pasti sangat kecewa karena saya, jadi saya akan meninggalkan grup mulai 14 Maret 2019. Saya akan menjalani hidup sambil merenungkan diri saya lagi dan lagi. Sekali lagi, saya meminta maaf dengan tulus,” tandas Yong Junhyung.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait