Yoseob Highlight Berikan Kabar Terkini dari Asrama Militer

Rizki Adis Abeba | 8 Februari 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yoseob mengobati kerinduan penggemar dengan memberikan kabar terbarunya dari asrama militer melalui video yang diunggah ke akun youtube resmi Highlight pada Jumat (08/02). Saat ini Yoseob masih menjalani program pelatihan dasar militer.

Dalam video, Yosoeob menceritakan kehidupannya sebagai seorang tentara dan prestasinya selama menjalani latihan militer. “Halo, ini tentara nomor 167, Yang Yoseob. Setelah mendapatkan nilai A pada evaluasi, saya dihadiahi izin melakukan panggilan telepon dan kesempatan memperbolehkan (penggemar) mendengarkan suara saya,” ungkap Yoseob.

Yoseob Highlight mengatakan saat ini dirinya dalam kondisi sehat dan baik-baik saja. Hal ini juga terpancar dari wajah Yoseob yang terlihat bugar dengan senyumnya yang ceria. Yoseob juga menceritakan bagaimana kesehariannya selama menjalani kehidupan di asrama militer.

“Kalian semua sehat, kan? Saya juga sehat dan baik-baik saja. Saya bangun sangat pagi dan melakukan giliran membangunkan (rekan-rekan) di pagi hari dengan suara serak saya. Saya tidur jam 10 malam dan makan di waktu yang tepat, saya sudah menyesuaikan diri dengan baik pada semua hal ini, jadi saya sangat menikmatinya,”

Yoseob berterima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukungnya, terlebih banyak penggemar yang mengirimkan suat kepadanya. “Saya sudah menerimanya dan itu memberikan saya kekuatan yang lebih besar. Saya akan bekerja keras untuk berkomitmen pada pelatihan ini, jadi tolong kirimkan saya surat yang lebih banyak, ya!” pinta Yoseob.

“Saya berharap kalian semua bahagia dan sehat. Saya akan terus mendukung kalian semua, bye!” tandas Yoseob Highlight.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait