Selesai Wamil, Doojoon Highlight Kembali ke Layar Kaca Lewat Acara Ini

Rizki Adis Abeba | 14 April 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Highlight, Doojoon telah resmi menyelesaikan wajib militer pada 10 April dan segera kembali ke dunia hiburan. Pada Senin (13/4) Doojoon dipastikan akan melakukan penampilan pertamanya di televisi dengan membintangi program variety show Foir Wheeled Restaurant: Korean Edition di tvN.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh perwakilan tvN. “Anggota grup Highlight, Doojoon, akan tampil di episode terbaru Four Wheeled Restaurant: Korean Edition. Namun hingga saat ini belum ada detail informasi yang bisa dibagikan, dan jadwal syuting belum ditentukan,” ungkap perwakilan tvN.

Four Wheeled Restaurant sendiri merupakan reality show seputar dunia masak-memasak. Di acara ini para koki terkenal Korea diajak bepergian ke berbagai negara seperti Thailand, Tiongkok, hingga Amerika Serikat untuk membuktikan apakah mereka mampu menduplikasi hidangan di daerah tersebut sesuai selera penduduk lokal.

Acara yang mulai tayang sejak 2018 lalu telah digarap sebanyak tiga musim. Dan menurut rencana Doojoon akan bergabung di musim keempat. Namun karena situasi dunia yang masih menghadapi pandemi COVID-19, maka musim keempat acara ini mengambil edisi Korea, di mana para koki dan artis pendukung akan berkeliling ke berbagai daerah di Korea.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait