Wamil, Yoon Doojoon Highlight Naik Pangkat Tiga Bulan Lebih Awal

Rizki Adis Abeba | 5 April 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sementara dunia hiburan Korea tengah diwarnai skandal demi skandal yang dilakukan para penyanyi idola, dari dunia militer personel Highlight Yoon Doojoon memberikan kabar membanggakan. Yoon Doojoon diberitakan mendapatkan promosi jabatan tiga bulan lebih awal dari jadwal seharusnya.

Pada Jumat (05/4), agensi Yoon Doojoon, Around Us Entertainment mengungkapkan artisnya kini dipromosikan menjadi Kopral. Pemberian promosi lebih awal ini dilakukan dengan mempertimbangkan ketekunan dan perilaku baik yang ditunjukkan Yoon Doojoon selama menjalani pelatihan militer.

“Setelah memulai wajib militer, Yoon Doojoon menunjukkan ketekunan dan kegigihan dalam mengerjakan tugas-tugas yang diberikan dan dia bisa memimpin pasukan dengan memberikan contoh baik. Karena itu, pada 1 April 2019 ia dipromosikan menjadi Kopral tiga bulan lebih cepat dari yang dijadwalkan,” ungkap perwakilan agensi Yoon Doojoon.

Meski telah mendapatkan promosi jabatan, Yoon Doojoon tidak ingin mengubah kinerjanya dan berjanji akan terus melakukan performa kerja yang terbaik. “Yoon Doojoon berjanji akan melakukan yang terbaik di sisa waktu wajib militernya dan akan kembali ke tengah-tengah penggemar dalam kondisi sehat,” kata agensi.

Yoon Doojoon menjalani wajib militer sebagai tentara aktif di divisi infanteri ke-12 departemen polisi milter sejak 24 Agustus 2018 silam. Jika berjalan sesuai rencana, Yoon Doojoon akan menyelesaikan tugas militer pada pertengahan tahun depan.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait