Jalani Wamil, Doo Joon Highlight Tulis Pesan Ini buat Rekan Segrup dan Penggemar

Hari Murtono | 13 Desember 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy band Highlight belum merilis album baru dan menggeser tur. Promosi yang dilakukan dengan 4 personel dilakukan karena sang leader Doojoon telah resmi menjalani wamil sejak 24 Agustus lalu. Meski begitulah, ternyata Doo Joon masih menyempatkan diri menulis surat untuk  penggemar dan rekan segrupnya via akun Instagram @beeeestdjdjdj.

“Apa kabar semua? Dalam cuaca yang dingin seperti ini usahakan untuk tetap hangat. Sudah cukup lama sejak tulisan terakhir saya. Saya dalam keadaan baik, tentu saja. Saya bertemu dengan banyak orang. Apakah kalian menikmati konser Highlight? Saya pun selalu memikirkannya. Saya membayangkan di atas panggung hanya 4 orang, pasti rasanya berat,” tulis Doo Joon yang mengenakan seragam militer lengkap dengan baretnya.

Dalam tulisannya, Doo Joon juga sempat membahas tentang pentingnya arti teman dalam situasi apa pun. Di akhir tulisan, Doon Joon meminta penggemarnya tak mengkhawatirkannya. “Jangan terlalu khawatir, segalanya akan baik-baik saja. Sekarang saya harus kembali bekerja. sampai nanti,” lanjut Doo Joon.

Pesan Doo Joon itu tentu saja disambut penggemar Highlight yang mengatakan rindu padanya. Personel Highlight pun membalas status Doo Joon. “Semoga selalu sehat,” tulis Yoseob. “Sampai bertemu lagi,” balas Jun Hyung.

Doo Joon diperkirakan baru akan menyelesaikan musim semi tahun 2020. Untuk sementara Highlight akan berpromosi dengan 4 personel Yoseob, Jun Hyung, Kikwang, dan Dong Woon.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait