Ditanya Soal Dirinya 10 Tahun ke Depan, Ini Kata Lee Gikwang Highlight

Christiya Dika Handayani | 15 Oktober 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang memiliki rencana dan cita-cita masing-masing. Begitu juga dengan Lee Gikwang, salah satu personel boyband Highlight. Dalam konferensi pers perayaan hari jadi toko kosmetik The Shilla Duty Free yang ke-4, Gikwang mengungkap rencananya 10 tahun ke depan.

"Aku rasa mungkin di 10 tahun ke depan aku akan lebih dewasa dalam hal performance," ungkap Lee Gikwang di acara yang digelar di Bandara Changi, Singapura, Jumat (12/10).

Pelantun Plz Don't Be Sad ini menegaskan dirinya akan terus bernyanyi sebagai member Highlight. Selain itu, Lee Gikwang juga berharap dirinya akan lebih menikmati waktunya dengan teman dan para penggemarnya di seluruh dunia.

"Tapi aku akan tetap bernyanyi dan menari sebagai grup Highlight dan aku harap ke depan aku lebih bisa menikmati waktu bersama teman dan juga fans," pungkas Lee Gikwang.

Kehadiran boyband Highlight dalam perayaan bertajuk "Shilla 4th Year Thank You" tersebut karena mereka terpilih sebagai wajah baru toko kosmetik asal Korea Selatan ini. Dalam acara tersebut, Highlight pun sukses menghibur para penggemarnya dengan menyanyikan empat lagu andalan mereka. Bahkan, penggemar yang beruntung dapat bersalaman langsung dengan keempat member Highlight di panggung.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait