Boyband Highlight Akan Ramaikan Ulang Tahun ke-4 The Shilla Duty Free

Christiya Dika Handayani | 10 Oktober 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rayakan hari jadinya yang ke-4, toko kecantikan The Shilla Duty Free menghadirkan boyband Highlight untuk temu penggemar. Acara bertajuk 'Shilla 4th Year Thank You!' ini, rencananya akan dilangsungkan di terminal 4 bandara Changi, Singapura pada 12 Oktober 2018 mendatang. Kabar ini disampaikan perwakilan The Shilla Duty Free dalam keterangan pers yang diterima Tabloidbintang.com.

"The Shilla Duty Free Singapore sukses besar sejak beroperasi pada tahun 2014. Kami bersyukur atas dukungan kalian. Sebagai bentuk apresiasi untuk semua pelanggan setia, kami akan membawa Highlight ke Singapura dan memberi kesempatan emas untuk lebih dekat dengan idola kalian," ujar Raelene Johnson, Wakil Presiden Global Merchandise Division The Shilla Duty Free, terkait kehadiran Highlight yang juga merupakan brand ambassador. 

Selain itu, Wakil Presiden Senior Grup Konsesi Airside di Changi Airport Group, Teo Chew Hoon juga mengungkapkan rasa bahagianya atas rencana kedatangan Yang Yoseob dkk ini. Ia berharap kehadiran boyband beranggotakan Yong Junhyung, Yang Yoseob, Lee Gikwang, Yoon Doojoon, Son Dongwoon tersebut bisa disambut antusias penggemarnya di Singapura.

"Kami senang bisa mengundang Highlight, di Bandara Changi untuk merayakan hari bahagia ini dan kami bangga bisa memberi kesempatan pada para penggemar untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan," ujar Teo Chew Hoon.

Sayangnya, Highlight tak dihadiri dengan personel lengkap. Pasalnya sang leader, Yoon Doojoon kini tengah menjalani wajib militernya. Selain itu, penggemar yang ingin ikut hadir di acara tersebut terlebih dahulu memberi produk kecantikan senilai 200 SGD di seluruh gerai The Shilla Duty Free yang berada di Bandara Changi. Nantinya, penggemar yang lolos undian dapat bertemu secara langsung dengan personel Highlight.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait