Sang Leader Wamil, Para Member Highlight hanya Bisa Lakukan Ini

Christiya Dika Handayani | 15 Oktober 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Leader boyband Highlight, Yoon Doojoon, menjalani wajib militer mulai 24 Agustus 2018 lalu. Hal ini tentu membuatnya tak bisa beraktivitas bersama empat member Highlight yang tersisa, yakni Yong Junhyung, Yang Yoseob, Lee Gikwang, dan Son Dongwoon.

Rupanya, hal tersebut juga membuat para personel boyband asal Korea Selatan ini kesulitan berkomunikasi dengan Yoon Doojoon. Bukan perkara mudah untuk bisa bertemu dengan Yoon Doojoon.

Hal ini diakui Yang Yoseob dalam acara jumpa media di perayaan hari jadi The Shilla Duty Free bertajuk "Shilla 4th Year Thank You".

"Sebenarnya kita dalam situasi yang tidak memungkinkan untuk tetap terus bertemu di publik," terang Yang Yoseob di Terminal 4 Bandara Changi, Singapura, Jumat (12/10).

Meski demikian, keempat member Highlight tetap berupaya menjalin komunikasi dengan Yoon Doojoon. Kini mereka berkomunikasi melalui surat.

"Tapi sebetulnya kini kita tetap berkomunikasi namun lebih ke one way communication dengan mengirimkan surat," pungkas Yang Yoseob.

Kendati demikian, Highlight tidak vakum. Empat member yang tersisa masih menjalankan aktivitas mereka seperti biasa baik di dalam maupun luar negeri.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait