Mantan Anggota Grup April, Lee Naeun Comeback Setelah Absen 3 Tahun 

Fadila Nurul Azizah | 1 Februari 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Naeun, mantan anggota April, kembali hadir ke layar kaca dan melanjutkan kariernya sebagai aktris setelah absen tiga tahun. Dikonfirmasi bahwa Lee Naeun kembali dengan perannya di drama terbaru "Eye Shopping".

Pada (31/1) agensi Namoo Actors memberikan pernyataan bahwa Lee Naeun akan memulai comebacknya. “Memang benar bahwa artis kami Lee Naeun akan muncul di drama baru Eye Shopping sebagai pemeran utama,” katanya seperti dilansir Soompi. 

Sebelumnya, Lee Naeun sempat terlibat dalam kontroversi pada bulan Februari 2020, bahwa mantan anggota April Lee Naeun telah mengintimidasi salah satu mantan anggota April lainnya selama aktivitas di grupnya dan mendapatkan tuduhan bahwa dia melakukan bullying di tempat sekolahnya dulu. Hal ini menyebabkan Lee Naeun menghentikan aktivitasnya di depan publik. 

Diketahui bahwa grup April resmi dibubarkan pada Januari 2022. Setelah keluar dari grup sekaligus agensi grup April, Lee Naeun selama masa vakumnya memutuskan untuk pindah ke agensi baru, yaitu Namoo Actors, pada bulan Juni 2022, untuk mempersiapkan kembali ke dunia industri. 

Drama Eye Shopping yang diadaptasi dari webtoon bergenre action thriller menceritakan kisah hidup anak-anak yang ditinggalkan oleh orang tua angkatnya dan melakukan balas dendam. Selain Lee Naeun, drama ini juga dibintangi oleh Yeom Jung Ah, Won Jin Ah, dan Dex.

Lee Naeun sebelumnya telah menunjukkan potensinya di dunia akting sebagai aktris dalam web drama seperti A-Teen dan drama MBC Extraordinary You. 

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Supriyanto
Berita Terkait