Agensi Bantah Rumor Lay Zhang Kencan dengan Zhao Lusi

Dian Safitri | 2 Februari 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muncul rumor kencan antara dua artis Tiongkok, Lay Zhang EXO dan Zhao Lusi. Namun agensi dari Lay Zhang dengan tegas membantah dan memberikan klarifikasi resmi terkait kabar miring yang menimpa artisnya.

Agensi Chromosome Entertainment Group, yang menaungi artis populer Lay Zhang,memberikan pernyataan resmi pada Kamis (1/2). Kabar tersebut pertama kali muncul di media sosial pada Rabu (31/1), memicu spekulasi di kalangan penggemar dan masyarakat luas. 

Agensi menegaskan bahwa Lay saat ini tidak sedang menjalin hubungan romantis dengan siapa pun. Mantan artis dari agensi SM Entertainment ini dinyatakan sedang fokus pada promosi karyanya. Mereka menekankan bahwa berita tersebut hanyalah spekulasi dan tidak memiliki dasar yang kuat.

“Tuduhan kencan ini hanyalah rumor, dan Lay sedang fokus pada promosinya. Dia tidak punya rencana untuk berkencan,” ungkap agensi seperti dilansir Koreaboo.

Spekulasi ini muncul sejak paparazzi melihat mobil Lay dan aktris Zhao Lusi di sebuah hotel, dan keduanya juga diduga terlihat meninggalkan hotel hanya selang 10 menit terpisah, yang kemudian memicu rumor kencan.

Meski agensi sudah memberikan klarifikasi, rumor kencan Lay dan Zhao Lusi masih meningkat dalam tren pencarian di platform media sosial Cina Weibo. Bagaimanapun juga, pernyataan resmi tersebut diharapkan dapat membawa ketenangan dan menghilangkan kebingungan di kalangan penggemar dan masyarakat luas.

Sementara itu, Lay Zhang memulai debutnya pada tahun 2012 bersama EXO. Idol itu meninggalkan SM Entertainment pada tahun 2022, tetapi tetap menjadi anggota EXO. Sedangkan, Zhao Lusi memulai debutnya pada tahun 2016 dan meroket menjadi aktris terkenal di Tiongkok. Dia telah membintangi drama Tiongkok Who Rules The World, The Long Ballad, dan Love Like The Galaxy.

Penulis : Dian Safitri
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait