Enhypen Sukses Rampungkan Tur Konser dengan Pesta Kembang Api

Fadila Nurul Azizah | 6 Februari 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy group jebolan audisi "I-LAND 2020", Enhypen, sukses menyelesaikan tur dunia kedua yang berjudul "Fate" di New Clark City. Mereka memukau sebanyak 327 ribu penggemar melalui 21 pertunjukan di 13 kota selama enam bulan terakhir.

Kembang api mempercantik penampilan terakhir mereka dengan lagu "Future Perfect (Pass the Mic)" (2022), seperti yang diinformasikan oleh agensi mereka, Belift Lab.

Para anggota Enhypen dengan fasih berbicara dalam bahasa Tagalog dan Inggris untuk berinteraksi dengan Engene (penggemar Enhypen), yang dikenal sebagai Engene, di Filipina.

Anggota Enhypen mengatakan ingin menunjukkan bahwa mereka sudah berkembang dan melakukan yang terbaik.

"Dengan persiapan konser di Filipina yang memakan waktu satu tahun, kami ingin menunjukkan seberapa jauh kami telah berkembang," ungkap para anggota dalam pernyataan terakhir tur. "Kami akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi kebanggaan Engene sebagai Enhypen".

Mereka menambahkan, "Selama enam bulan tur Fate, kami merasa sangat bahagia. Terima kasih kepada Engene di seluruh dunia. Rasa terima kasih dan cinta kami kepada Engene terus berkembang seiring berjalannya tur. Kami berharap penampilan hari ini tetap menjadi kenangan indah dan berharga bagi para penggemar".

Enhypen telah menggelar konser di enam kota di Amerika Serikat pada Oktober, serta di Jepang, Taiwan, Singapura, Tiongkok, dan Filipina. Dalam beberapa pertunjukan, staf yang mengenakan kostum Pikachu turut bergabung dengan mereka di atas panggung untuk menampilkan lagu "One and Only" (2023).

Setelah sukses dengan tur "Fate," Enhypen merencanakan dua konser "encore" yang akan diselenggarakan di The KSPO Dome, Distrik Songpa, Seoul Selatan, pada 24 dan 25 Februari dengan judul "Fate Plus." Kedua konser tersebut akan disiarkan langsung di Weverse untuk para penggemar yang tidak dapat menghadiri secara langsung.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait