Seulgi Red Velvet Buat Channel YouTube Pribadi

Fadila Nurul Azizah | 7 Februari 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seulgi Red Velvet secara mengejutkan mengumumkan akan memulai petualangan baru di YouTube dengan membuka saluran pribadinya. Lewat video pertamanya yang berjudul “Hi Seulgi”, ia memberikan penggemar preview yang lucu dan menjelaskan apa yang akan dihadirkan di salurannya. Video utama akan dirilis pada tanggal 8 Februari mendatang.

Selain itu, kabar gembira untuk para penggemar Red Velvet, karena grup ini bersiap merayakan peringatan 10 tahun mereka dengan merilis album baru.  Seulgi juga menegaskan kesetiaannya kepada SM Entertainment dengan memperbarui kontrak eksklusifnya pada bulan Agustus tahun lalu.

Seulgi memulai pelatihan di SM Entertainment sejak 2007. Pada Desember 2013, ia diperkenalkan kepada publik melalui proyek pre-debut SM Entertainment yang dikenal sebagai SMRookies, bersama dengan rekan sesama anggota Red Velvet, Irene dan Wendy.

Seul-gi membuat debut resminya dengan Red Velvet pada 1 Agustus 2014 dengan single digital "Happiness". Pada 12 Februari 2019, Seulgi merilis "Always", sebuah lagu balada tentang cinta abadi untuk drama tvN The Crowned Clown.

Pada 20 April 2020, SM mengonfirmasi bahwa Seulgi dan Irene, membentuk sub-unit pertama Red Velvet. Mereka memulai debut sub-unit nya pada 6 Juli dengan album yang berjudul “Monster”.

Pada tanggal 4 Oktober 2022 Seulgi resmi merilis mini album solonya berjudul “28 Reasons” berisi enam trek, termasuk single utama dengan judul yang sama.

Seulgi, telah mengisyaratkan perjalanan baru di tahun 2024 dengan keputusannya untuk membuka Channel YouTube Pribadi. Keputusan ini menjadikannya sebagai anggota pertama Red Velvet yang memulai langkah pribadi di platform ini, menjanjikan konten yang lebih personal dan eksklusif dari Seulgi nantinya.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait