Hyoyeon Girls Generation Umumkan Tur AS Ke-2

Fadila Nurul Azizah | 8 Februari 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hyoyeon Girls Generation mengumumkan akan menggelar tur solo konser AS keduanya sebagai DJ HYO yang bertajuk “Cherry Blossom”.

Tur solo AS kedua Hyoyeon akan dimulai dari Los Angeles pada 22 Maret, lalu di Atlantic City pada tanggal 23 Maret, Atlanta pada tanggal 29 Maret, Austin pada tanggal 30 Maret, Chicago pada tanggal 5 April, Denver pada tanggal 12 April, dan berakhir di San Francisco pada 13 April.

Tahun lalu, Hyoyeon sukses menggelar tur solo perdana di Amerika Utara bertajuk "DJ HYO TOUR 2023 in North America". Penampilannya sebagai DJ yang sensual dan setlist beragam telah memukau para penggemar dengan kualitas musik yang tinggi dan elegan.

Sejak debut sebagai DJ melalui single "Sober" pada 2018, Hyoyeon terus mencuri perhatian dengan kehadiran di berbagai festival EDM dan penampilan DJ yang mengesankan. Kiprahnya semakin diperkaya dengan hits seperti "DESSERT," "Second," "DEEP," dan "Picture."

Sementara menanti tur solonya di Amerika, Hyoyeon juga akan tampil dalam "SMTOWN Live 2024 SMCU Palace @Tokyo" di Tokyo Dome, Jepang, pada 21-22 Februari. Walaupun kabarnya Hyoyeon akan tampil solo tidak bersama para anggota Girls Generation, para SONE (Penggemar Girls Generation) tetap menantikan penampilan DJ HYO.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait