Ikut Kerja Sukarela, Felix Stray Kids Berkontribusi Positif untuk Lingkungan Sekitar

Fadila Nurul Azizah | 8 Februari 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Felix anggota boy grup Stray Kids terus memberikan dampak positif melalui donasi dan kerja sukarela. Pada Rabu(7/2), foto Felix tersebar di media online dan membuat para penggemar terharu dan terkesan dalam satu waktu. Foto tersebut menunjukkan Felix sedang berada di Laos mengenakan kaos UNICEF.

Foto tersebut secara tidak langsung mengungkapkan bahwa Felix telah melakukan perjalanan ke Laos untuk berpartisipasi dalam kegiatan sukarelawan selam waktu istirahatnya menjadi seorang idol.

Meski jadwalnya padat sebagai seorang idol yang terkenal, Felix diam-diam mendedikasikan waktu luangnya untuk berkontribusi kepada komunitas untuk membantu sesama.

Tindakan yang dilakukan Felix yang memiliki figure seorang idol mencerminkan keinginan tulusnya untuk membantu mereka yang membutuhkan. Baru – baru ini dalam konten Stray Kids, Felix menyebutkan minatnya untuk melakukan pekerjaan sukarela di luar negeri jika diberi kesempatan.

Di awal tahun ini Felix baru saja menjadi anggota termuda klub kehormatan UNICEF. Saat memberikan donasi Felix mengatakan bahwa dengan donasi yang ia berikan ia ingin membagikan cinta yang ia terima kepada yang lain, Felix berkata, “Saya berpartisipasi dalam donasi ini karena saya ingin berbagi cinta yang saya terima".

Felix tidak hanya menjadi seorang idol yang memberikan contoh baik dan berpengaruh positif kepada para penggemarnya, tetapi juga terlihat melakukan tindakan baik dengan tulus, bukan hanya dalam lingkup pekerjaannya.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait