Krystal Jung Tandatangani Kontrak Eksklusif di Agensi Baru untuk Comeback sebagai Penyanyi

Fadila Nurul Azizah | 23 Februari 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan anggota girl grup f(x), Krystal Jung, mengumumkan bahwa dirinya telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Beasts & Natives. Agensi tersebut meresmikan bergabungnya Krystal dengan merilis cover baru dari lagu “I'm Coming Back” di SoundCloud.

Pada Kamis (22/2), Beasts & Natives dan Krystal juga membagikan foto kolaboratif di Instagram dengan tulisan, “Krystal – I’m Coming Back”. Postingan tersebut memicu spekulasi bahwa mantan anggota f(x) tersebut bersiap untuk membuat kembali debutnya sebagai solois dalam waktu dekat.

Beasts & Natives adalah tempat di mana mereka merencanakan dan memproduksi berbagai jenis karya seni seperti musik, video, mode, pameran dan pertunjukan. Sebelumnya, Krystal telah bergabung dengan H& Entertainment setelah secara resmi meninggalkan SM Entertainment pada bulan Oktober 2020.

Diketahui, Krystal bergabung SM Entertainment sejak tahun 2006, dengan mendaftarkannya di kelas tari, termasuk hip hop dan jazz. Resmi debut bersama girl grup f(x) sejak tahun 2009.

Di tahun 2023, Krystal mengungkapkan rindu masa-masa menjadi seorang idol. Krystal mengatakan, "Jika ada kesempatan, saya ingin berdiri untuk tampil di atas panggung lagi," ujar Krystal.

"Saya tidak bisa melupakan debaran dan sensasi ketika berdiri di atas panggung, berbagi energi dengan para penonton. Saya ingin merasakannya lagi," lanjutnya.

Keputusan Krystal untuk memulai langkah baru dengan agensi barunya telah menimbulkan antusiasme tinggi di kalangan penggemar, yang sangat menantikan kembalinya Krystal sebagai seorang Idol. Para penggemar tidak sabar untuk melihat bagaimana perjalanan karir solo atau proyek seni yang akan dijalani oleh Krystal di bawah naungan Beasts & Natives.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait