Masih Langgeng, Sooyoung SNSD dan Jun Kyung Ho Terlihat bersama di Sydney Zoo

Fadila Nurul Azizah | 23 Februari 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sooyoung dari Girls' Generation dan Jung Kyung Ho baru-baru ini tertangkap kamera sedang berkencan di kebun binatang Sydney. Pasangan tersebut terlihat menikmati waktu bersama, mengelilingi kebun binatang dan tampak sangat bahagia satu sama lain.

Pada Kamis (22/2), Kebersamaan Sooyoung dan Jung Kyung Ho di kebun binatang Sydney langsung mencuri perhatian penggemar, dengan foto-foto mereka yang beredar menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar K-pop dan pecinta selebriti.

Dalam foto-foto yang tersebar terlihat Sooyoung dan Kyung Ho menonton pertunjukan lumba-lumba, duduk santai di taman dan berjalan santai menikmati momen romantis mereka di tengah-tengah satwa liar menciptakan pemandangan yang penuh keceriaan dan kedekatan.

Pasangan ini sebelumnya terlihat berkencan berbelanja dan kencan di restoran bersama pasangan aktor  Park Shin Hye dan  Choi Tae Joon , dan tampaknya penggemar selalu senang melihat hubungan mereka semakin kuat.

Diketahui, pada tahun 2013, muncul rumor bahwa Kyung Ho dan Sooyoung berkencan. Namun, Laki-laki kelahiran 1983 ini menepis kabar tersebut. Lalu pada tahun 2014, SM Entertainment dan agensi Kyung Ho mengumumkan bahwa dua sejoli ini telah berpacaran selama satu tahun.

Tak jarang pasangan artis ini juga mendatangi event yang sama,walaupun tampil di depan kamera secara terpisah momen keduanya selalu menjadi sorotan hangat. Salah satu momen saat MAMA Awards 2023, kehadiran Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung menjadi sorotan.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Supriyanto
Berita Terkait