ITZY Sukses Membuka Tur Konser di 2024 dengan Bertajuk Born To Be di Seoul

Fadila Nurul Azizah | 27 Februari 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Girls grup ITZY akan menggelar tur konser bertajuk “Born To Be” di 30 Kota. Kota pertama sebagai pembuka konser tur ITZY ialah Seoul, yang digelar selama dua hari di Jamsil Indoor Stadium di Distrik Songpa, Seoul Selatan.

ITZY menggelar konser tur keduanya ini kurang dari setahun setelah menyelesaikan tur dunia pertamanya yang bertajuk “Checkmate” pada bulan April tahun lalu.

Pada penampilan konser tur “Born To Be”, ITZY membawakan total 25 lagu, termasuk lagu terbaru mereka “Untouchable” juga lagu-lagu lainnya seperti “Dalla Dalla” yang rilis di tahun 2019, “Wannabe” yang rilis di tahun 2019, “Not Shy “ 2020 dan “Loco” yang rilis di tahun 2021.

Selain penampilan grup, penampilan solo juga masuk dalam set list konser tur “Born To Be”. Yeji membawakan “Crown On My Head,” Ryujin membawakan “Run Away,” Chaeryeong membawakan “Mine” dan Yuna membawakan “Yes But,” empat lagu yang masing-masing ditulis oleh para anggota untuk lagu mereka. album terbaru, “Born To Be”.

Konser tur ITZY kali ini tidak dengan formasi yang lengkap, lantaran Lia saat ini sedang istirahat dari aktivitas grup untuk fokus pada kesehatannya. Namun, saat pembukaan konser tur ITZY di Seoul, Lia terlihat menonton konser tersebut dari bangku penonton bersama keluarga member ITZY lainnya.

Saat konser, anggota ITZY juga mengucapkan terimakasih dan bangga kepada Midzy (nama penggemar ITZY), karena sudah mendukung ITZY sampai sekarang serta menikmati konser sampai akhir. Salah satu anggota mengatakan, “Saya sangat bangga melihat penggemar kami menikmati konser yang menampilkan set list yang telah kami putuskan sendiri,” kata para anggota dalam sebuah pernyataan. Terima kasih kepada Midzy yang telah mendukung kami sejak debut kami. Berkat kalian, kami bisa bersenang-senang,” ujar para anggota.

“Kami akan melakukannya dengan baik di tur dunia kami yang akan datang, jadi saya harap Anda tetap bersama kami selama perjalanan ini,” tambahnya.

Setelah sukses di Seoul, ITZY akan melanjutkan tur konser mereka ke berbagai negara, termasuk Bangkok, Thailand pada 16 Maret, diikuti oleh penampilan di Auckland, Sydney,  Melbourne, Australia dan beberapa kota di negara lainnya.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Supriyanto
Berita Terkait