Cha Eun Woo Berikan Jaket Hangat untuk Staf Produksi Drama Terbarunya

Fadila Nurul Azizah | 28 Februari 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Cha Eun Woo melakukan tindakan terpuji kepada para staf drama terbarunya berjudul “Wonderful World”.

Menurut sumber siaran pada Kamis (27/2), Cha Eun-woo menghadiahkan staf produksi drama "Wonderful World" dengan jaket hangat dari merek yang dia dukung. Hal ini menjadi sorotan karena Cha Eun Woo membeli jaket-jaket ini dengan uangnya sendiri dan bukan dengan barang sponsor.

Agensi Cha Eun Woo, Fantagio, juga memberikan tanggapan atas perlakuan mulia Cha Eun Woo. "Pada pertengahan November, dia membeli jaket tersebut dengan uangnya sendiri, berharap tim produksi yang bekerja keras dapat tetap hangat selama syuting,” ujar pihak agensi.

Cha Eun Woo. (Istimewa)

Salah satu staff produksi juga bersyukur atas jaket hangat pemberian aktor Cha Eun Woo. "Berkat hati hangat Cha Eun Woo, kami dapat menghabiskan musim dingin di lokasi syuting dengan perasaan lebih hangat,” katanya.

Cha Eun Woo akan membintangi drama "Wonderful World”  dan berperan sebagai Kwon Sun-yul, seorang pria yang mencapai titik terendah setelah kehilangan keluarga tercintanya. Dia akan berakting bersama Kim Nam-joo.

“Wonderful World” adalah film thriller emosional tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Ketika pelakunya berhasil menghindari hukuman melalui sistem hukum, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri.

Diketahui, drama “Wonderful World” dijadwalkan akan tayang perdana pada 1 Maret mendatang pukul 9:50 malam KST.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait