Comeback setelah Hiatus 3 Tahun, Kim Seon Ho jadi Bintang Tamu Variety Show

Fadila Nurul Azizah | 29 Februari 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Kim Seon Ho akan kembali dalam variety show pertamanya setelah beberapa waktu hiatus, sebagai guest star di Season 2 variety show berjudul “Eating Brothers”. Rencana Season 2 “Eating Brother dijadwalkan akan mulai tayang di SBS dan E Channel mulai Rabu (28/2).

Sebuah gambar yang menunjukkan Kim Seon Ho dan Moon Se Yoon tengah melakukan rekaman di sebuah restoran di Thailand telah beredar secara online, memicu berbagai spekulasi mengenai kemungkinan kembalinya Kim Seon Ho ke dunia hiburan.

Musim berikutnya dari acara "Eating Brothers" dijadwalkan untuk tayang perdana pada bulan Maret. Acara ini tidak hanya akan menampilkan Moon Se Yoon dan Kim Jun Hyun, tetapi juga melibatkan teman dekat mereka, yang semakin menarik minat penonton terhadap partisipasi Kim Seon Ho.

Fakta uniknya, ternyata Kim Seon Ho dan Moon Se Yoon telah bersahabat ketika keduanya menjadi anggota tetap di acara "2 Days & 1 Night" musim 4 di KBS 2TV pada tahun 2021.

Di samping penampilannya dalam variety show, Kim Seon Ho baru-baru ini menyelesaikan peran dalam drama "The Pursuit of Happyness" dan saat ini bersiap untuk merilis serial Disney+ berjudul "The Tyrant".

Kim Seon Ho juga akan mengadakan Fan Meeting di Jakarta dengan tajuk “2024 Kim Seon-ho Asia Tour in Jakarta” dan akan digelar di Indonesia Arena, Senayan, pada 27 Juli mendatang.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait