Agensi Lee Jae Wook Siap Ambil Tindakan Hukum terkait Komentar Jahat Netizen

Fadila Nurul Azizah | 1 Maret 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Lee Jae Wook akan mengambil tindakan hukum untuk komentar jahat terkait hubungan pribadi artisnya dengan Karina, anggota Girl Grup AESPA.

Pada Kamis (29/2), C-Jes Entertaiment mengeluarkan pernyataan resmi terhadap komentar dan fitnah jahat yang merusak reputasi aktor Lee Jae Wook.

"Setelah publikasi laporan berita yang berhubungan dengan kehidupan pribadi Lee Jae Wook, kami meminta masyarakat untuk mengawasi pasangan yang saat ini semakin mengenal satu sama lain dengan penuh kasih sayang. Namun, kami telah menemukan berbagai postingan online yang berisi fitnah dan rumor jahat tentang hubungan kami. artis, bermaksud mencemarkan nama baik artis," tulis pihak agensi.

"Hal ini merupakan pelanggaran berat terhadap hak asasi manusia, oleh karena itu kami ingin menyampaikan bahwa pelanggaran tersebut akan dikenakan sanksi hukum yang tegas," lanjutnya.

C-Jes Entertaiment juga mengatakan, secara konsisten memantau media sosial secara berkala dan meminta para penggemar mengirim dugaan pencemaran nama baik juga rumor fitnah yang berkaitan dengan urusan pribadi aktor Lee Jae Wook

Sebelumnya, Aktor Lee Jae Wook dan Karina AESPA di konfirmasi oleh kedua angesinya sedang mengenal satu sama lain. Namun, banyak rumor yang mengatakan bahwa Lee Jae Wook telah menjalin hubungan dengan aktris di dunia Entertainment dan memicu spekulasi perselingkuhan yang dianggap meninggalkan mantan pacar aktrisnya demi Karina.

Langkah Agensi Lee Jae Wook dianggap selain melindungi Lee Jae Wook, juga melindungi Karina. Karena banyaknya fans yang kurang setuju dengan hubungan mereka setelah rumor Lee Jae Wook berpacaran dengan seorang aktris sebelum bertemu Karina.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait