Park Shin Woo akan Menikah Akhir Bulan Ini

Ari Kurniawan | 15 Maret 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang The Love in Your Eyes, Park Shin Woo, akan menikahi kekasihnya pada 30 Maret 2024. Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh agensi Park Shin Woo, STARIT Entertainment, pada 13 Maret 2024. 

“Aktor Park Shin Woo akan menikahi kekasihnya yang bukan dari kalangan selebriti pada tanggal 30 Maret di lokasi yang dirahasiakan di Yongin, Provinsi Gyeonggi,” demikian isi pengumuman dari STARIT Entertainment dikutip dari Soompi.

STARIT Entertainment menyebut hubungan asmara Park Shin Woo dengan sang kekasih sudah berjalan selama delapan bulan, usai dikenalkan seorang teman.

Pihak Agensi juga menyampaikan terima kasih kepada para penggemar yang terus memberi dukungan kepasa Park Shin Woo. 

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang memberikan cinta dan dukungan mereka kepada aktor Park Shin Woo,” kata STARIT Entertainment. 

STARIT Entertainment mengungkapkan bahwa Patk Shin Woo akan terus berkarya setelah menijah nanti.

“Kami meminta kalian memberikan banyak dukungan dan perhatian kepada Park Shin Woo, yang akan terus menjadi aktor yang membalas cinta dan perhatian yang diterimanya melalui akting yang bagus dalam proyek-proyek besar,” ujar STARIT Entertainment. 

Park Shin Woo pernah tampil dalam beberapa drama, seperti Suits, The Love in Your Eyes, Hyena, Why Her?, dan Kokdu: Season of Deity. Dia saat ini sedang membintangi The Two Sisters di KBS 2TV.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait