Han So Hee Bantah Merebut Ryu Jun Yeol dari Hyeri

Ari Kurniawan | 17 Maret 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kedekatan Han So Hee dengan Ryu Jun Yeol bukan sekadar gosip. Han So Hee sendiri yang mengonfirmasi hubungannya dengan Rya Jun Yeol melalui pernyataan yang diunggah di blog pribadinya. 

Han So Hee mengakui sedang menjalin hubungan dengan Ryu Jun Yeol setelah berkenalan dalam sebuah pameran.

"Pertama, memang benar bahwa kami menjalin hubungan dengan perasaan positif. Namun, saya berharap orang-orang tidak memakai kata 'transfer'," tulis Han So Hee, seperti diberitakan Sports Chosun via Naver 

"Memang benar kami bertemu saat pameran, tetapi saya pergi ke sana lewat seorang teman fotografer dengan niat melihat pameran tersebut, dan karena saya mendengar berita kami mungkin akan satu proyek, saya akhirnya menyapa," lanjut bintang The World of the Married itu.

Han So Hee menjelaskan bahwa dirinya dan Ryu Jun Yeol baru mulai dekat sejak awal 2024. Pernyataan itu sekaligus membantah rumor yang menuding Han So Hee berhubungan dengan Rya Jun Yeol ketika sang aktor masih berpacaran dengan Hyeri.

Han So Hee menegaskan kedekatan dengan Ryu Jun Yeol terjalin setelah sang aktor putus dari Hyeri pada November 2023. 

"Saya mendengar berita tentang perpisahan itu pada November. Berdasarkan fakta ini, saya meyakini perasaan saya sendiri, dan terus melanjutkan hubungan tersebut," kata dia.

Lebih lanjut, Han So Hee mengakui pernyataan yang disampaikan lewat Instagram Story pada Jumat (15/3) lalu kurang tepat. Ia merasa telah melampaui batas saat merespons tudingan merebut Ryu Jun Yeol dari Hyeri.

"Saya akan meminta maaf kepada orang itu (Hyeri) terkait fakta ini, dan saya dengan tulus meminta maaf kepada kalian semua karena tidak bereaksi dengan bijak," ujarnya

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait