Hyeri Minta Maaf usai Mengomentari Kabar Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol 

Ari Kurniawan | 21 Maret 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hyeri Girls Day meminta maaf terkait unggahannya pasca kabar kencan mantan kekasihnya, Ryu Jun Yeol, dengan Han So Hee.

"Halo ini Hyeri. Pertama-tama saya ingin meminta maaf atas kontroversi dan spekulasi yang disebabkan oleh emsoi saya sendiri," tulis Hyeri di akun Instagramnya. 

Hyeri mengatakan dirinya tidak menyadari unggahannya akan berdampak cukup besar. 

"Pada saat itu, saya tidak tau konsekuensi dari setiap tindakan kecil yang saya lakukan. Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada orang-orang yang terdampak atas tindakan saya," sambungnya.

Di unggahan tersebut Hyeri juga menyinggung jalinan asmaranya yang kandas dengan Ryu Jun Yeol pada November 2023 lalu. 

"November lalu muncul laporan yang menyatakan bahwa hubungan 8 tahun saya telah berakhir. Keputusan untuk mengakhiri hubungan kami tidak begitu saja. Bahakn setelah artikel (tentang hubungannya yang kandas) dipublikasi, kami (Hyeri dan Ryu Jun Yeol) berdiskusi lebih lanjut tentang hubungan kami," bebernya.

Setelah putus, Hyeri mengaku sama sekali tidak pernah berkominikasi dengan Ryu Jun Yeol.

"Setelah percakapan itu, kami tidak pernah berbicara dan tidak pernah bertemu satu sama lain," kata dia.

Hyeri menyadari dirinya terlalu emosional saat merespons kabar kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee. Dia pun meminta maaf atas hal tersebut.

"Saya rasa ketika saya membaca berita (tentang jalinan asmara Ryu Jun Yeol dan Han So Hee) 4 bulan kemudian, saya menerima berita tersebut sebagai Lee Hyori, bukan Hyeri Girls Day. Sekali lagi, saya ingin minta maaf karean menyebabkan kerugian kepada orang alin karena emosi saya," kata dia.

"Saya akan lebih berhati-hati dengan kata-kata dan tindakan saya di masa depan," lanjutnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait