Ahreum eks T-Ara Lakukan Percobaan Bunuh Diri hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Ari Kurniawan | 28 Maret 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee A Reum atau Ahreum eks T-Ara dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri hingga harus dilarikan ke rumah sakit 

Diberitakan Allkpop, pada 27 Maret 2024 waktu Korea Selatan, Ahreum harus dirawat secara intensif. Dia dilarikan ke rumah sakit dengan dugaan melakukan percobaan bunuh diri.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi terkait persoalan yang membuat Ahreum nekat mencoba mengakhiri hidupnya. 

Ahreum sebelumnya, diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh mantan suaminya, Kim Young Gul. Melalui akun Instagram-nya, Ahreum sempat menceritakan tindak kekerasan yang dialaminya. 

Ahreum membagikan foto yang memperlihatkan wajahnya dengan bekas luka saat menggunakan gaun robek. Ia mengungkapkan kekerasan fisik terjadi karena munculnya rasa kesal pada Kim Young Gul. Saat itu, Ahreum baru saja membelikan kebutuhan untuk kedua anak mereka, salah satunya vitamin.

Pada November 2021, Ahreum menuduh Kim Young Gul melakukan kekerasan kepadanya dengan merobek pakaian, mencekik, dan mengancam mengakhiri hidupnya. Baru pada Desember tahun lalu, Ahreum mengumumkan keputusannya untuk bercerai. 

Di tengah kabar itu, ahreum mengumumkan akan menikah lagi dengan kekasihnya yang merupakan seorang penulis film terkenal setelah proses perceraian selesai.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait