Polisi akan Melakukan Autopsi untuk Mengetahui Penyebab Kematian Park Bo Ram

Ari Kurniawan | 14 April 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi bakal melakukan autopsi pada jenazah Park Bo Ram untuk mencari tahu penyebab meninggalnya penyanyi asal Korea Selatan itu.

"Prosedur autopsi dijadwalkan akan dilakukan pada tanggal 13. Kami perlu melakukannya untuk menentukan secara spesifik penyebab kematiannya," ujar perwakilan kantor kepolisian tersebut seperti dilansir dari Korea JoongAng Daily.

Diberitakan sebelumnya, Park Bo Ram meninggal cukup tiba-tiba pada Kamis (11/4). Saat itu ia bersama dua teman berkumpul bersama dan minum-minum. 

Park Bo Ram kemudian meninggalkan kedua temannya untuk ke kamar kecil. Setelah beberapa lama, ia tak kunjung kembali yang membuat kedua rekannya curiga.

Salah satu teman mencari tahu keberadaan Park Bo Ram di kamar kecil dan menemukan sang artis sudah tergeletak tak sadarkan diri di dekat wastafel.

Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada pukul 23.17 waktu setempat, setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

Diaporkan Newsis, tidak ditemukan tanda-tanda cedera fisik yang signifikan pada tubuh Park Bo Ram. Di sisi lain, tidak ada juga bukti yang mengarah pada dugaan tindakan bunuh diri.

Kantor Polisi Namnyangju sendiri melakukan autopsi setelah mendapat perizinan dari badan forensik.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait