Leher Bengkak dan Wajah Terlihat Kaku, Kondisi Jet Li Bikin Netizen Khawatir

Binsar Hutapea | 23 Desember 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiffany Chen, produser film dan investor terkenal di Hong Kong, melakukan streaming jualan pertamanya di media sosial Douyin pada 19 Desember lalu. Ia menerima dukungan luar biasa dari banyak teman selebritasnya, termasuk Carina Lau, Gong Li, Louis Koo, Huang Xiaoming, dan Jam Hsiao.

Tak ketinggalan Jet Li ikut memberikan dukungan. Dalam sebuah video bintang Once Upon a Time in China ini mengatakan: "Selamat Tiffany, semua yang terbaik untuk siaran langsung penjualan Douyin pertama Anda!"

Sejumlah netizen kemudian memperhatikan bahwa wajah pria berusia 59 tahun itu tampak kaku dan bengkak, dan lehernya tampak sangat tebal dengan pembuluh darah yang terlihat. Mereka pun menyatakan keprihatinan atas kesehatannya, khawatir kondisi lamanya telah kambuh.

Jet Li (Instagram)

Jet didiagnosa menderita hipertiroidisme pada 2013 lalu. Gejala umum hipertiroidisme meliputi pembengkakan di area leher, perubahan suasana hati yang parah, pernapasan cepat, kelesuan yang terus-menerus, dan insomnia.

Pada tahun 2018, foto Jet yang menampilkan sosoknya yang terlihat jauh lebih tua dengan kerutan dan rambut putih beredar di internet. Dia kemudian mengklarifikasi bahwa itu merupakan efek pencahayaan dan sudut kamera. 

Karena penyakitnya, Jet Li dilaporkan mengurangi beban kerjanya secara drastis dan fokus untuk istirahat dan pemulihan.

Mungkinkah penampilannya baru-baru ini juga karena efek pencahayaan yang buruk dan sudut kamera?

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait