Suami yang Menghargai Istri, Jet Li Serahkan Kekayaan 5 Triliun pada Nina Li Chi

Redaksi | 3 September 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Legenda film seni bela diri Jet Li jarang berbicara tentang istrinya, Nina Li Chi yang merupakan pensiunan aktris. Tapi dalam sebuah kesempatan langka, ia pernah buka suara tentang wanita yang memberinya dua anak tersebut. 

Dalam acara bincang-bincang A Date with Luyu, Jet Li menyebut kini Nina merupakan ibu rumah tangga biasa. Ia juga mengatakan sang istri sama sekali tidak tertarik pada perhiasan atau tas bermerek seperti istri aktor tenar lainnya. Nina sudah merasa bahagia dan puas dengan merawat suami dan keluarganya. “Dia hanya memikirkan apa yang dipikirkan suaminya tentang dia, dan hidup hanya untuk suami dan anak-anaknya,” kata Jet Li. 

Jet Li  juga mengungkap dalam wawancara ia mempercayakan semua uangnya pada istrinya. Adapun Jet Li diperkirakan mempunyai kekayaaan yang diestimasi bernilai 350 juta dolar AS atau sekitar Rp5 triliun. 

Bukan tanpa alasan bila bintang Once Upon a Time in China ini ini menyerahkan semua uangnya kepada istrinya. Hal itu dilakukan untuk memberinya rasa aman. Selain itu, menyerahkan semua uang kepada sang istri merupakan bentuk penghargaan Jet Li pada pengorbanan yang dilakukan istrinya selama ini. 

Soal uang, Jet Li sendiri mengaku jarang membawa uang tunai atau kartu kredit. Biasanya dia akan menelepon asistennya kapan pun dia ingin mendapatkan sesuatu. “Saya akan bilang padanya, 'Hei, apakah kamu punya uang tunai?'"

Nina Li Chi bertemu Jet Li di lokasi syuting film aksi Dragon Fight pada 1988. Saat itu, Jet Li masih berstatus sebagai suami Huang Qiuyan. Jatuh cinta pada Nina, Jet Li lantas mencerakan istrinya pada 1990. Namun Jet Li baru menikahi Nina pada 1999 di Los Angeles.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait