Banyak yang Mengejar, Nina Li Chi Mau Dinikahi Jet Li karena Janji Sederhana Ini

Redaksi | 2 September 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang laga Mandarin Jet Li menikah dua kali dan dikaruniai 4 putri dari kedua pernikahan tersebut. Istri pertamanya adalah aktris Huang Qiuyan, sahabat sekaligus partnernya dalam tim Wushu tingkat nasional Tiongkok, yang dinikahi pada 1987 dan diceraikan pada 1990. Bintang Once Upon a Time in China ini menikah lagi dengan Nina Li Chi.

Jet Li dan Nina bertemu saat berkolaborasi pada film Dragon Fight (1989). Jet saat itu masih menikah dengan istri pertamanya.

Dalam sebuah acara bincang-bincang, Jet Li pernah mengungkapkan bahwa dia tidak benar-benar tahu apa itu cinta ketika menikah dengan istri pertamanya. Ia juga menyebut menikah karena demi membalas utang budi, lantaran keluarga istri pertamanya banyak memberikan dukungan finansial di awal karirenya. 

Jet Li mengaku menemukan cinta ketika mulai bertemu dengan Nina. Adapun Nina, yang merupakan pemenang Miss Asia Pageant 1986, membintangi banyak film selama akhir era 1980-an dan mendapatkan popularitas karena kecantikannya.

Saat berbicara dalam reality show Amazing Chinese, Jet Li mengaku untuk mendapatkan cinta Nina sebenarnya cukup menantang. ”Dia memiliki banyak pengejar, dan saya adalah yang paling tidak luar biasa. Menjadi pandai seni bela diri tidak membantu sama sekali.”

Jet Li akhirnya memenangkan hati Nina berkat sebuah janji sederhana: "Mulai sekarang, saya akan memberi Anda setiap sen yang saya hasilkan!"

Meskipun mungkin tampak tidak romantis menurut standar saat ini, kesediaan Jet untuk menyerahkan asetnya sebagai ganti cintanya perupakan pertanda kesetiaan dan komitmennya. Tergerak oleh janji tulus Jet Li, Nina kemudian menikah dengan sang aktor pada 1999.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait