Istri Panutan! Meski Kekayaan Jet Li Triliunan, Nina Li Chi Tak Suka Perhiasan dan Tas Mewah

Redaksi | 4 September 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jet Li termasuk selebriti yang tertutup untuk urusan keluarga, termasuk tentang tentang istrinya, Nina Li Chi yang merupakan aktris populer era 1980-an. Tapi dalam sebuah kesempatan langka, ia pernah bicara tentang wanita yang memberinya dua anak tersebut. 

Dalam talkshow A Date with Luyu, Jet Li menyebut istrinya merupakan ibu rumah tangga biasa. Ia juga mengatakan sang istri sama sekali tidak tertarik pada perhiasan atau tas bermerek. Kata bintang Romeo Must Die itu, Nina sudah merasa bahagia dan puas dengan merawat suami dan keluarganya.

“Dia hanya memikirkan apa yang dipikirkan suaminya tentang dia, dan mencurahkan hidup hanya untuk suami dan anak-anaknya,” kata Jet Li.

Jet Li menambahkan, ia mempercayakan semua uangnya pada istrinya. Adapun Jet Li diperkirakan mempunyai kekayaaan yang ditaksir bernilai 350 juta dolar AS atau sekitar Rp5 triliun.

Jet Li punya alasan khusus menyerahkan semua hartanya pada sang istri. Itu merupakan bentuk penghargaan Jet Li pada pengorbanan yang dilakukan istrinya selama ini. 

Nina Li Chi menyandang gelar Miss Asia pada 1986. Ia kemudian terjun ke dunia  akting. Sebagai aktris, Nina dikenal dengan penampilannya yang menggairahkan. Tak mengerankan kalau dia disebut sebagai salah satu ikon seksi di era 1990-an. Nina bertemu Jet Li di lokasi syuting film aksi Dragon Fight pada 1988. Saat itu, Jet Li masih berstatus sebagai suami Huang Qiuyan. Jatuh cinta pada Nina, Jet Li lantas menceraikan istrinya pada 1990. Namun Jet Li baru menikahi Nina pada 1999 di Los Angeles.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait