Dikabarkan Meninggal Dunia, Jet Li : Halo, Saya Belum Mati!

Binsar Hutapea | 17 November 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada awal bulan ini, beredar rumor di media sosial Weibo bahwa Jet Li telah meninggal dunia pada usia 60 tahun.

Namun, secara "ajaib" ia muncul dalam konferensi pers untuk biogragi berjudul Beyond Life and Death: Jet Li looking for Jet Li, di Taiwan pada Kamis (16/11). "Halo! Saya belum mati," kata Jet Li menyapa audiens sembari tertawa.

"Baru-baru ini ada rumor di Tiongkok bahwa saya sudah mati... Ada yang berharap itu benar. Ada yang berkata, 'kenapa kamu sudah mati berkali-kali tapi belum mati juga,' sementara yang lain berkata, 'tolong jangan mati,'" tambahnya.

Dalam konferensi pers, Jet Li berbagi bahwa ketika memerankan seorang ayah yang menderita kanker hati dalam film Ocean Heaven pada 2010, ia mengalami salah didiagnosa kanker dalam kehidupan nyata. Belakangan, ia divonis menderita hipertiroidisme dan diharuskan mengonsumsi obat-obatan setiap hari sejak saat itu.

Ketika ditanya bagaimana menjalani hidup dengan kondisi kesehatan menurun, aktor berkebangsaan Singapura ini mengatakan selalu bersikap optimis.

"Ini adalah hal-hal yang saling berkaitan. Saya punya hipertiroidisme, datanglah! Sembuhkan itu! Jika tidak bisa sembuh, saya masih bisa hidup bahagia."

"Setiap hal negatif bisa diubah menjadi positif, dan proses itu mengubah kekhawatiran menjadi pencerahan."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait