Murka Zhang Ziyi pada Netizen yang Posting Kabar Palsu Tentangnya : Diam, Bodoh!

Binsar Hutapea | 14 Maret 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Tiongkok Zhang Ziyi mengungkapkan kemarahan kepada seorang netizen karena memposting pernyataan palsu tentangnya.

Bintang berusia 45 tahun itu baru saja menyelesaikan syuting film misteri-thriller barunya, Murder of the Husband (juga dikenal dengan judul She Has No Name), di mana dia memerankan sosok yang membunuh dan memutilasi pasangannya setelah menderita kekerasan yang dilakukan olehnya selama bertahun-tahun.

Ini adalah proyek akting pertama Ziyi sejak mengumumkan perceraian dengan musisi Wang Feng pada Oktober tahun lalu.

Dalam pesta yang digelar di hari terakhir syuting, Selasa (12/3), Ziyi menangis saat mengucapkan terima kasih kepada sutradara Peter Chan atas kesempatan yang diberikan kepadanya dan ketekunan beliau dalam melakukan syuting film tersebut sejak mereka pertama kali membahasnya beberapa tahun lalu.

"Terima kasih telah mengakui saya sebagai pilihan satu-satunya untuk peran ini. Terima kasih telah memberi saya kesempatan untuk lahir kembali. Saya percaya ini adalah titik awal baru bagi saya," ungkapnya.

Zhang Ziyi (Instagram)

Sesaat setelah itu, muncul postingan di Weibo yang mengklaim bahwa Ziyi telah meminta Peter untuk mengundang aktris Tiongkok populer Yang Mi dan Zhao Liying untuk berperan dalam film tersebut.

Posting tersebut berbunyi: "Untuk film ini, Ziyi meminta Peter untuk mengundang Yang Mi untuk ikut bermain. Liying dan Ziyi saling mengenal dengan baik, jadi lumrah bagi mereka berperan di dalamnya.

"Alasannya adalah karena rekor penjualan tiket Ziyi tidak sebaik sebelumnya, jadi dia berharap dapat meningkatkan popularitas film ini dan menggunakannya untuk mencapai puncak karier lainnya lagi."

Pengguna internet tersebut juga menulis bahwa Ziyi perlu memulai kembali kariernya setelah perceraian dan itu hal yang sulit mengingat kemampuannya.

"Jika ada Yang Mi dan Liying, popularitas film ini tidak akan buruk... yang paling diuntungkan sebenarnya adalah Ziyi... dia benar-benar cerdas dan tajam!" tulis mereka.

Menanggapi klaim tersebut, Ziyi memberikan komentar tajam di bawah postingan tersebut: "Tidak begitu! Diam, bodoh!"

Pengguna internet tersebut kemudian meminta maaf kepada Ziyi dalam dua posting terpisah, mengklaim bahwa mereka hanya menggosip dan menghargai semua film Ziyi, dan menyebutnya sebagai "bintang film internasional".

Mereka menulis: "Saya minta maaf kepada Ziyi, saya terima umpatan dari beliau. Semua orang, tolong dukung filmnya."

Netizen kemudian mengekspresikan dukungannya terhadap respons Ziyi.

"Saya tidak merasa film-filmnya gagal di box office, hanya saja dia belum syuting dalam waktu yang lama setelah menikah dan memiliki anak-anak. Dia masih menjadi aktris top," komentar salah satu netizen.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait