Rumah Keanu Reeves Dibobol Maling, Sepucuk Senjata Api Dibawa Kabur

Ari Kurniawan | 11 Desember 2023 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah aktor Hollywood Keanu Reeves yang terletak di Los Angeles dibobol maling, pada Rabu (6/12) malam. 

Dilansir TMZ, kepolisian LA menyebut pihaknya mendapat laporan melalui telepon dari seseorang yang melihat sejumlah sosok asing memasuki propertinya, sekitar pukul 19.00 waktu setempat. Namun ketika polisi tiba, orang-orang itu sudah kabur.

Polisi kembali ke rumah Keanu Reeves ketika alarm berbunyi sekitar pukul 1.00 dini hari. Dari kamera CCTV terlihat sejumlah orang mengenakan topeng ski memecahkan kaca jendela dan masuk rumah. 

Salah seorang saksi mengatakan orang-orang tak dikenal itu mengambil satu senjata api dari dalam rumah sebelum kabur. Belum diketahui apakah ada barang-barang lain yang diambil. 

Saat kejadian, Keanu Reeves sedang tidak berada di rumah. Polisi masih memeriksa video-video dari rekaman CCTV dan menyisir lingkungan sekitar rumah itu untuk mendapatkan petunjuk.

Ini bukan kali pertama Keanu Reeves menjadi korban pencurian. Pada 2014, rumah bintang The Matrix itu dua kali dibobol maling.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait