Gigih Arsanofa Tiba di Jakarta Mau Buktikan Keinginannya Lamar Ria Ricis Bukan Pansos

Vallesca Souisa | 23 Februari 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gigih Arsanofa, aktor laga asal Lombok yang pernah bermain dalam film The Raid 2: Berandal bersama Iko Uwais ini, menjadi sorotan usai dirinya mengaku ingin melamar Ria Ricis usai sang YouTuber resmi bercerai dari Teuku Ryan.

 Gigih Arsanofa mengaku sudah lama mengagumi Ria Ricis. “Sejak lama saya mengamati, dari latar belakang keluarga. Kakaknya juga  seorang ustadzah, yang secara tidak langsung akan berimbas kepada pribadi Ria Ricis. Dia  berasal dari keluarga  yang banyak ilmu,  pantas untuk menjadi madrasah untuk anak-anak kelak,” ungkap Gigih.

Keinginannya ini sudah ia utarakan juga kepada keluarga di Lombok, juga meminta dukungan teman-teman artisnya. Bila nanti proses perceraian sudah selesai, ia mantap ingin langsung melamar Ricis. “Insyallah, saya sudah mengatakan ini pada keluarga saya. Teman-teman artis saya di Jakarta juga banyak, InsyaAllah membantu. Proses perceraian masih berjalan, saya akan menunggu,” ucapnya, via telepon.

Di minggu ketiga bulan Februari ini, Gigih sudah tiba di Jakarta untuk membuktikan kalau dirinya tidak sekedar pansos, mencari sensasi, apalagi bohong. Gigih mengaku kalau sesungguhnya di tahun 2018 silam, ia pernah sempat  berkirim pesan atau chat dengan Ria Ricis. Entah benar atau tidak, Gigih mengatakan ia akan membuktikannya.

 “Jujur saja, dari 2018 sebenarnya saya sudah chat dengan Ria dan masih ada chat di HP saya. Nanti saat jumpa pers, saya coba tunjukkan kepada teman-teman wartawan, agar saya tidak dikira pansos,” ungkap Gigih saat dihubungi lewat telepon.

 Tapi Ketika diminta bukti chat-nya, Gigih mengatakan dia akan menunjukkannya sendiri lewat ponsel lamanya, saat menggelar jumpa pers nanti. Kedatangannya ke Jakarta ini juga akan dimanfaatkan Gigih untuk menemui 3 tokoh besar, untuk meminta pendapat dan arahan soalnya niatnya melamar Ria Ricis.

 Seiring dengan merebak berita Gigih Arsanofa yang mau melamar Ria Ricis, banyak netizen mempertanyakan kebenarannya. Tudingan pansos menyerbu. Gigih bersikeras, dalam waktu dekat akan membuktikan kebenaran dari ucapannya. Kita tunggu saja.

 

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Supriyanto
Berita Terkait