HokBen Luncurkan Paket Bento Ramadhan

Wayan Diananto | 13 Juni 2016 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepanjang Ramadhan, biasanya kita membuat acara buka puasa bersama relasi, sahabat, atau keluarga. Bingung menentukan lokasi buka bersama? Ke HokBen saja.

Tahun ini, restoran HokBen meluncurkan paket Bento Ramadhan dengan menu bervariasi, lezat, praktis, dengan gizi seimbang.

Paket Bento Ramadhan terdiri nasi, salad, menu utama (berupa chicken teriyaki atau chicken yakiniku atau beef teriyaki atau beef yakiniku) dan gorengan (egg chicken roll atau shrimp roll atau spicy chicken atau ebi furai) yang disajikan dalam satu paket. Bento Ramadan tersedia di seluruh gerai HokBen dengan harga mulai Rp 35.910 (belum termasuk pajak).

Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti, Francisca Lucky menerangkan, “Sesuai komitmen dalam menyajikan menu-menu terbaik, HokBen sudah mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia. Jadi, Anda dan keluarga tak perlu khawatir akan kelayakan dan keamanan menu-menu HokBen, termasuk paket Bento Ramadan ini. Kami memperhatikan bahan baku, proses produksi sampai menu tersebut disajikan kepada pelanggan.”

Selain menawarkan Bento Ramadhan, HokBen mengajak pelanggan setia berbagi menu buka puasa kepada yang membutuhkan lewat program “Share to Love. Love to Share.”

Anda bisa berbagi menu buka puasa ke rumah singgah, panti jompo, panti asuhan, kerabat, atau keluarga berapa pun jumlahnya. Penerimanya bisa ditentukan oleh konsumen atau direkomendasikan HokBen sesuai database panti sosial yang ada di sekitar restoran HokBen.

 

(wyn/gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait