4 Zodiak Ini Paling Dibenci saat Menjadi Bos

Ari Kurniawan | 2 April 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap manusia pasti memiliki sifat atau karakter yang selalu melekat dan terbawa dalam aktifitas sehari-hari termasuk dalam lingkungan kerja. Tidak terkecuali dengan atasan atau bos kita.

Ada yang ditakdirkan untuk menjadi bos hebat, dermawan, teliti dan membangun. Namun banyak jiwa yang tidak dapat berperilaku seperti seorang bos, mudah marah dan galak pada bawahan.

Dilansir dari Times of India, berikut 4 zodiak yang paling dibenci saat menjadi bos dilihat dari astrologi.

Aquarius

Pemilik zodiak berlambang air ini bisa menjadi hebat sebagai pemimpin. Mereka kerap memiliki ide dan konsep inovatif, namun konflik datang ketika mereka harus bersinggungan dengan masalah kemanusiaan. Aquarius tidak memiliki jiwa kemanusiaan saat berhadapan dengan bawahan. Mereka sering tidak dapat menyeimbangkan. Mereka dapat mengerjakan ide dan bekerja atau mengikuti perasaan tim.

Leo

Leo memiliki sifat tegas dan tak kenal kompromi hal ini yang membuat mereka menjadi bos terburuk. Pemilik zodiak ini tidak bisa menerima kritik karena mereka menafsirkannya sebagai penghinaan terhadap karakter mereka. 

Siapapun jarang dapat memberi mereka umpan balik karena Leo tidak dapat menerimanya kecuali itu positif yang membuat sulit untuk bekerja dengan mereka.

Scorpio

Untuk menjadi rekan kerja atau tim, orang berzodiak scorpio bisa diandalkan tetapi mereka akan mengerikan jika diposisi sebagai atasan. Mereka terkenal karena sikap mereka yang sering melebih-lebihkan. Bahkan jika mereka melakukan tugas kecil, mereka akan menunjukkan seolah-olah mereka telah bekerja keras di bawah matahari dan benar-benar bekerja terlalu keras. 

Pemilik zodiak leo membiarkan emosi gelap karena kebiasaan dan tidak pernah transparan. Sifat lain dari mereka yang bertentangan dengan mereka adalah berbicara di belakangmu.

Pisces

Masalah dengan Pisces adalah jika mereka tidak merasa bergairah tentang sesuatu, mereka melepaskannya dan risiko ini tidak dapat diambil di tempat kerja. Mereka adalah dan bisa menjadi pemimpin yang hebat tetapi itu semua tergantung pada minat mereka. Penurunan suasana hati mereka dapat merusak keseluruhan proyek, jadi bos seperti mereka bisa menjadi semacam pertaruhan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait