3 Zodiak Ini Disebut Punya Aura Negatif, Apa Dampaknya?

Ari Kurniawan | 1 Mei 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap zodiak bisa menggambarkan karakter yang berbeda-beda dari pemiliknya. Ada yang memiliki aura positif maupun aura negatif.

Menurut astrologi, zodiak berikut ini memiliki aura negatif yang bertindak berdasarkan ego dan dorongannya sendiri. 

2. Capricorn

Capricorn merupakan sosok yang senang mengejar kesuksesan dan suka mengabaikan kesehatan. Zodiak ini rela melakukan apa saja untuk mencapai apa yang diingikan, termasuk bermain kekerasan.

Mereka keras pada diri sendiri, dan mungkin ini yang membuat mereka justru tersungkur ke jurang yang dalam. Mereka sangat idealis dan suka bertindak berdasarkan ego dan dorongannya sendiri. Tidak pernah memikirkan akibatnya sehingga membuatnya suram untuk menapakaki jejak selanjutnya.

2. Scorpio

Scorpio termasuk sosok tertutup dan tak suka mengekpresikan diri. Mereka cenderung membuat skenario palsu di pikirannya dan ini yang membuat auranya negatif. Seiring bertambahnya waktu, Scorpio suka terjebak dengan emosinya sehingga menyebabkan ledakan emosional. Energi negatif yang kuat juga bisa mendorong untuk menghancurkan diri sendiri.

3. Cancer

Cancer adalah pribadi yang senang memerhatikan dan rela berkorban untuk orang lain. Sayangnya, sikap ini justru bahaya jika mereka terlalu berlebihan.
Zodiak ini bisa rentan kelelahan karena lebih mementingkan orang di sekitarnya daripada dirinya sendiri. 

Mereka tidak bahagia dan bisa cepat murung, karena bisa dengan mudah menerima energi positif dan negatif. Jika tabiat buruk tak segera diubah maka mereka bisa memiliki masa depan suram.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait