Bos dari 4 Zodiak Ini Cenderung Dibenci oleh Bawahannya

Ari Kurniawan | 18 Mei 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada orang yang ditakdirkan untuk menjadi pemimpin atau bos yang hebat. Tetapi ada juga yang tidak bisa berperilaku seperti seorang bos meski meski punya jabatan tertinggi. 

Berdasarkan zodiak, inilah 4 zodiak yang disebut sebagai bos yang buruk. Mereka dibenci bawahannya. 

Aquarius
Sebagai pemimpin, mereka bisa menjadi hebat. Mereka memiliki ide dan konsep inovatif, tetapi masalah datang ketika mereka harus berurusan dengan masalah kemanusiaan. Aquarius tidak memiliki kemanusiaan saat berhadapan dengan bawahannya. 

Leo
Mereka menjadi bos terburuk karena mereka terkenal tidak pernah berkompromi. Mereka tidak bisa menerima kritik karena menafsirkannya sebagai penghinaan terhadap dirinya. Bawahannya jarang memberi mereka umpan balik karena Leo tidak dapat menerimanya kecuali itu hal yang positif. Sifat ini membuat orang lain sulit bekerja sama dengan mereka.

Scorpio
Mereka adalah rekan kerja yang baik tetapi mereka bisa menjadi bos yang mengerikan. Mereka terkenal karena sikap melebih-lebihkan. Bahkan jika mereka melakukan tugas kecil, mereka akan menunjukkan seolah-olah mereka telah bekerja superkeras. Mereka juga tidak pernah transparan. Sifat lain yang bikin jengkel, Scorpio sering berbicara di belakang Anda!

Pisces
Jika Pisces tidak merasa bergairah tentang sesuatu, mereka tak akan mengejarnya. Ini juga berlaku di tempat kerja. Mereka sebetulnya bisa menjadi pemimpin yang hebat tetapi itu tergantung pada minat mereka. Penurunan suasana hati mereka dapat merusak keseluruhan proyek, jadi bos seperti mereka bisa menjadi semacam pertaruhan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait