5 Zodiak Ini Berani Berbuat Jahat untuk Mencapai Tujuannya

Ari Kurniawan | 19 Februari 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak semua orang memiliki hati yang baik. Ada juga yang tega berbuat jahat untuk mencapai apa yang mereka inginkan.

Menurut astrologi, berikut adalah 5 zodiak yang dianggap sering berperilaku jahat. Apa saja?

Gemini

Mereka yang lahir di bawah zodiak ini disebut memiliki sisi jahat karena tak sungkan berbohong dan menipu. Mereka mungkin bertingkah manis di depan Anda tetapi memiliki pikiran jahat Anda dan bahkan mungkin berbicara buruk tentang Anda di belakang. Tak hanya itu, mereka juga sering membuat janji palsu dan menipu untuk membantu mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Cancer

Cancer tak ragu bertindak manipulatif untuk menyelesaikan masalah atau pekerjaannya. Mereka membesar-besarkan masalah mereka sehingga memengaruhi Anda dan Anda pun mau membantu mereka. Mereka akan membuat Anda merasa tidak enak dan jangan heran jika Anda kemudian mendapati diri Anda melakukan pekerjaan kotor mereka.

Virgo

Mereka mungkin tidak terlihat seperti orang jahat. Mereka juga tidak akan bertindak jahat di depan Anda. Tetapi mereka akan menipu Anda agar percaya bahwa Andalah yang jahat. Mereka sangat pandai memanipulasi dan mendominasi menggunakan strategi pasif-agresif.

Libra

Mereka bertingkah sangat polos di depan Anda tapi zodiak ini sebenarnya bisa sangat ganas. Mereka berperilaku seolah yang paling polos padahal memiliki hati yang kotor. Mereka memiliki bakat untuk membuat Anda melakukan pekerjaan kotor mereka tanpa Anda sadari.

Scorpio

Zodiak ini memiliki kebiasaan menggunakan rahasia Anda untuk melawan Anda. Mereka akan mengancam Anda dan bahkan menggertak Anda untuk mengikuti mereka. Mereka adalah jiwa yang sangat gelap dan Anda tidak boleh berbagi rahasia dengan mereka, apa pun yang terjadi!

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait