4 Zodiak yang Gampang Ilfeel terhadap Orang Baru

Dian Safitri | 22 Februari 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perasaan ilfeel adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan perasaan tidak nyaman, tidak enak, atau merasa tidak suka terhadap sesuatu atau biasanya ketika tahap PDKT merasa mudah tidak suka terhadap sifat orang tersebut. 

Penyebab perasaan ilfeel bisa bermacam-macam, mulai dari interaksi sosial yang tidak nyaman, situasi yang membuat stres, hingga kehadiran seseorang yang membuat tidak nyaman. Walaupun perasaan ilfeel seringkali sulit untuk dijelaskan secara tepat dan mungkin bersifat subjektif bagi setiap individu, penting untuk diakui bahwa perasaan tersebut nyata bagi yang merasakannya.

Berikut adalah zodiak yang diketahui gampang ilfeel:

1. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer adalah tipe zodiak yang sangat emosional dan sensitif. Mereka cenderung terlalu terpengaruh oleh perasaan dan respons orang lain, yang membuat mereka mudah merasa tersinggung atau terluka.

2. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces adalah tipe zodiak yang penuh empati dan rentan terhadap energi negatif di sekitar mereka. Mereka bisa menjadi terlalu terbawa perasaan dan cenderung merasa terganggu oleh konflik atau ketegangan.

3. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo adalah tipe zodiak yang perfeksionis dan memiliki standar yang sangat tinggi. Mereka seringkali merasa tidak puas dengan seseorang jika tidak memenuhi ekspektasi mereka, yang bisa membuat mereka mudah merasa ilfeel.

4. Scorpio (22 Oktober – 21 November)

Scorpio adalah tanda zodiak yang intens dan penuh gairah. Mereka cenderung memiliki emosi yang dalam dan kompleks, dan bisa merasa ilfeel jika merasa terancam atau tidak aman dalam suatu situasi.

Meskipun beberapa zodiak tersebut mungkin lebih rentan terhadap perasaan ilfeel daripada yang lain, setiap individu memiliki peraşaan yang berbeda-beda dan konteks hidup yang unik, yang dapat memengaruhi cara mereka merespon saat berkomunikasi dengan orang baru.

Penulis : Dian Safitri
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait